BERITA

  • Covid 19 tidak Halangi Siswa Untuk berprestasi,MAN 17 Jakarta adakan Pelatihan Secara Daring

    Covid 19 tidak Halangi Siswa Untuk berprestasi,MAN 17 Jakarta adakan Pelatihan Secara Daring

    Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) ---Kompetensi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Kepala MAN 17 Jakarta secara virtual dihadapan 22 siswa yang terpilih pelatihan program unggulan KSM mata pelajaran matematika dan biologi, Sabtu (6/2)

    “Pelajaran matematika dan biologi telah menorehkan prestasi terbaik, biologi mendapatkan juara 2 KSM tingkat Nasional tahun 2016 di Pontianak dan matematika juara 1 dan 3 tingkat Kota Jakarta Barat tahun 2018," ujarnya.

    “Jangan sampai covid 19 halangi siswa untuk berprestasi, siswa harus tetap difasilitasi belajar dan berkompetensi namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,”ujar Ahmad Saifullah

    Sedangkan Siti Sa'aidah selaku pembimbing KSM matematika berharap,”semoga dengan pelatihan rutin dan terprogram diharapkan TIM KSM MAN 17 Jakarta biologi dan matematika lebih siap menghadapi KSN,OSN dan olimpiade lainnya, sehingga bisa meraih juara pada ajang tersebut,”harapnya.

    Harapan serupa disampaikan oleh Putri narulita dewi, bahwa kami sangat senang terpilih untuk mengikuti pelatihan KSM, kami akan siap belajar dengan sungguh-sungguh walaupun dilaksanakan secara Belajar Dari Rumah (BDR).

    "Saya tetap semangat, optimis dan selalu minta doa dari orang tua sehingga bisa meraih prestasi,”ujarnya

    Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan pelatihan secara Belajar Dari Rumah (BDR) biologi yang disampaikan oleh Irhasy Muhamad Maulid peraih emas OSN tahun 2019 dan matematika oleh Tulus Budi Prasetyo.

     

    (Humas MAN 17 Jakarta/LS)

     

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks